Pemain Chelsea Terjebak Kasus Pemerkosaan

Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi ditangkap atas dugaan pemerkosaan Metro Sport Reporter Pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi telah dibebaskan dengan jaminan setelah ditangkap di rumahnya pemain sayap Chelsea Callum Hudson-Odoi ditangkap atas dugaan pemerkosaan setelah seorang wanita yang ia undang ke rumahnya dibawa ke rumah sakit.

Pemain berusia 19 tahun telah dibebaskan dengan jaminan dan akan kembali ke kantor polisi pada bulan Juni. Wanita itu, yang diketahui telah bertemu Hudson-Odoi online, menelepon layanan polisi dan ambulans pada dini hari Minggu pagi dan dibawa ke rumah sakit setelah melaporkan bahwa ia telah diperkosa. Seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan mengatakan: ‘Polisi dan Layanan Ambulans London dipanggil pukul 03.53 pada hari Minggu, 17 Mei untuk laporan seorang wanita yang tidak sehat.

‘Ketika layanan darurat hadir, seorang wanita melaporkan bahwa dia diperkosa. Dia dibawa ke rumah sakit. ‘Seorang pria ditangkap di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Dia dibebaskan dari tahanan dan ditebus untuk kembali berkencan pada pertengahan Juni. ‘Callum Hudson-Odoi telah membuat 53 penampilan tim utama untuk Chelsea

Menurut sebuah laporan di The Sun, Hudson-Odoi melanggar pedoman kuncian oleh mengatur transportasi pribadi bagi perempuan untuk melakukan perjalanan ke rumahnya. Laporan itu juga mengklaim bahwa Hudson-Odoi dan wanita itu telah bertukar pesan ‘genit’.

Seorang tetangga mengatakan kepada The Sun bahwa wanita itu tiba di rumah Hudson-Odoi pada Sabtu malam dan menambahkan: “Dia tampak sangat glamor, seperti jenis gadis yang akan Anda lihat di Pulau Cinta.”

Pada bulan Maret, Hudson-Odoi adalah pemain sepak bola Inggris pertama yang mengumumkan bahwa ia telah mengontrak coronavirus. Sekitar tiga minggu kemudian, pemain internasional Inggris mengkonfirmasi bahwa ia telah membuat pemulihan penuh. “Aku merasa sempurna,” katanya. ‘Saya menderita virus yang sudah hilang sekarang. Saya sepenuhnya merasa baik, saya merasa bugar, jadi saya merasa kembali pada diri saya sehingga semuanya baik.

‘Saya memilikinya tiga minggu lalu sekarang saya pikir, pada hari Senin ketika saya merasa agak panas dan saya berpikir ini agak tidak biasa, mengapa saya merasa sepanas ini. ‘Hari berikutnya aku merasa kembali normal. Saya pikir itu hanya masalah suhu kecil, tapi jelas itu bukan. Saya berkata pada diri sendiri bahwa ini sebenarnya bukan seburuk itu, gejalanya, dan saya berkata pada diri sendiri saya merasa baik, saya merasa lebih baik. ’Ikuti Metro