Alasan Besar Real Madrid Dapat Pertahankan Gelar Liga Champions

sergio ramos

tangkapbola – Berjalan secara perlahan namun pasti, Real Madrid yang mulai bangkit kembali. Di panggung La Liga mereka sudah mulai kembali dalam posisi di jajaran papan klasemen. Kembali nya menjadiu seorang kompetitor Barcelona. Fokus yang mereka kini harus hadapi sudah tingal mengamani langkah di perhelatan Liga Champions.

Pada fase 16 besar tim bimbingan dari Santiago Solari besua Ajack. Walaupun sempat turun pada awal musim, skuat Los Blancos masih tetap menjadi favorit untuk menjadi seorang pemeagang trofi Wanda Metropolitan pada bulan Mei yang akan datang. Madrid yang dapat di katakan sedang menikmati masa kebangkitan nya pada hari demi hari.

Yang paling terbaru adalah, Real Madrid yang dapat mengalahkan sangat rival sekota, Atletico Madrid. Keberhasilan itu membuat seorang Sergio Ramos dan kawan-kawan merangsek ke peringkat dua La Liga.

Madrid yang berhasil menjuarai Liga Champions selamat tiga musim berturu turut bersama Zidane Zidane. Akan tetapi, kini mereka berharap bisa mengalang masa kejayaan nya kembali bersama dengan Solari.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Real Madrid dapat menang gelar Liga Champions pada tahun 2019 yang di lansir dalam 90min.

  • Faktor Sergio Ramos
    Sergio Ramos adalah seorang bek yang cukup hebat dan menjadi seorang pemain andalah Real Madrid selama bertahun-tahun. Selain alasan itu, dia juga merupakan seorang juara.Ramos yang sudah membuktikan kehebatan nya berkali-kali bahwa dia akan melakukan segala cara untuk menjadi seorang juara. Bahkan dalam kompetisi sekelas Liga Champion yang ia menangkan sebanyak empat kali.

    Ramos memang jauh dari sempurna dan tidak sedikit yang menyatakan pemainan nya sudah mulai menurun. Namun, keinginan yang cukup gigih untuk menang yang menjadi sebuah pendorong bagi Real Madrid dalam menjuarai Liga Champions pada musim ini.

  • Penampilan Yang Kian MembaikBanyak yang sudah mencoret Real Madrid dari daftar nama persaingan di Liga Champions musin ini. Hal itu tidak dapat terlepas dari performa Los Blancos yang kurang baik pada musim ini.

    Dibawah didikan Lopetegio,  Madrid yang bermain dengan kurang baik, hal itu lah yang membuat Lopetegui kehilangan pekerjaan setelah menelan kekalah yang sangat memalukan 5-1 di El Clasico pada Oktober lalu.

  • Fokus Utama Tidak Ke La LigaReal Madrid yang berhasil mengurangi jarak dengan Barcelona di puncak klasemen La Liga menjadi enam poin. Akan tetapi, menantang gelar liga pada langkah ini mungkin masih berada di luar kemampuan mereka.

    Madrid yang cenderung memprioritaskan Liga Champion dan sepertinya yang sudah terjadi dan terbukti berkali-kali di masa yang lalu. Hal itu merupakan sebuah resiko yang cukup tinggi yang basa nya memberikan suatu hasil bagi Madrid.

  • Los Blancos Adalah Seorang Raja Liga ChampionsPertanyaan yang sama sudah ditnyakan berkali-kali dan madrid selalu berhasil memperoleh sebuah jawaban. Sangat sederhana, mereka tahu apa yang harus mereka kerjakan ketika sedang berada di Liga Chamapions.

    Real Madrid yang berhasil menang tiga gelar Liga Champions berturut-turut dibawah asuhan Zinedine Zidane. AKan tetapi minimunnya pengalaman yang di miliki oelh Solari tidak akan di perhitungkan dikarenakan dapat  mengandalkan segudang pengalaman yang di miliki oleh madrid.