Bintang Sepakbola Ronaldinho Bebas dari Penjara

Ronaldinho Bebas dari Penjara

Tangkapbola.com Legenda Brazil, Ronaldinho Bebas dari Penjara. Ia tersenyum dengan gigi tonggos yang terkenal itu ketika dia mengetahui bahwa dia akan dibebaskan dari penjara pada hari Selasa. Ikon berusia 40 tahun dan saudara lelakinya, Roberto Assis, 49, telah dipenjara di penjara Paraguay dengan keamanan maksimum sejak awal Maret setelah mereka ditemukan memiliki paspor palsu ketika mencoba memasuki negara itu. Ronaldinho pada akhirnya Bebas dari Penjara

Ronaldinho menjadi sosok yang populer di dalam penjara dan bahkan menyapu lantai bersama sesama narapidana di sebuah turnamen sepakbola bulan lalu, tetapi waktunya di balik jeruji telah berakhir dan ia malah ditempatkan di bawah tahanan rumah.

Pemenang Ballon d’Or 2005 dan saudaranya yang lebih tua telah setuju untuk membayar $ 1,6 juta (£ 1,3 juta) untuk mendapatkan jaminan dan sekarang akan tinggal di Hotel Palmaroga di Asuncoin, sekitar dua mil dari tempat mereka ditahan. Dipahami bahwa pasangan ini akan menjalaninya di suite presiden di akomodasi bintang lima yang menawarkan gym mewah dan kolam renang.

Hakim Gustavo Amarilla membantu Ronaldinho Bebas dari Penjara dengan melakukan kontak dengan kedua bersaudara itu melalui tautan video pada hari Selasa untuk memberi tahu mereka tentang berita tersebut. “Pengacara Anda mengatakan Anda tidak akan melarikan diri dan Anda akan menghormati kondisi tahanan rumah,” kata Amarilla. “Saya perlu tahu apakah Anda memahami ketentuan perjanjian jaminan dan secara pribadi menerimanya.”

Ronaldinho dan saudaranya mengangguk dan menerima perjanjian itu dan kelegaan itu terlihat jelas di kedua wajah mereka. Mantan gelandang AC Milan dan PSG ini bahkan merayakan dengan isyarat ‘shaka’ satu tangan. Ronaldinho kemudian terlihat memeluk anggota keluarga ketika dia tiba di hotel tempat dia sekarang akan tinggal.

Bulan lalu, mantan pemain sepak bola Paraguay Nelson Cuevas mengunjungi Ronaldinho di penjara dan mengungkapkan bahwa pemain Brasil itu berjuang dengan situasi tersebut. ‘Dia sedang sedih. Semoga dia bisa segera keluar, “kata Cuevas pada Infobae. ‘Dia sedih karena situasinya. ‘Pengacaranya menangani sisanya. Semoga dia bisa segera keluar dari sana. “