Christiano Ronaldo Siapa Hadapi Atletico Madrid Dengan Agresif

Chirstiano Ronaldo

Christiano Ronaldo Siapa Hadapi Atletico Madrid Dengan Agresif

tangkapbola –  Sepanjang karier Christiano Ronaldo yang sudah berhasil menjebol gawang Atletico Madrid ssebanyak 22 kali dalam 31 pertandingan. Catatan tersebut membuat Atletico berda di posisi 3 kalesemen dalam daftar kelub yang paling sering di jebol gawang nya oleh CR, setelah Sevilla(27 gol( dan Getafe (23  gol).

Meski sudah tidak bermain di liga spanyol bersama Real Madrid, Atletico akan mengahadapi Ronaldo kembali. Pertemuan ini akan menjadi babak 16 besar Liga Champions saat melawan Juventus.

Pada pertandingan musim panas tahun 2018, Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan memulai memulai karir baru nya bersama Juventus. Di klub raksasa Italia  tersebut, Ronaldo tetap akan menjadi sebuah mesum pencetak Gol.
Sejauh itu, Ronaldo sudah berhasil mecetak sebanyak 14 gol untuk Juventus pada liga Italia. Sementara itu di Liga Champions. ia baru  saja berhasil mencetak 1 gol yang dimuat oleh mantan pemain Manchester United ini.

Chistiano Ronaldo Juventus

Menjadi Sebuah Batu Sandungan

Chirstiano Ronaldo yang selalu menjadi sebuah batu sandungan untuk Atletico, baik di pada liga spanyol maupun Liga Champions. Pada final Liga Champions 2014, Ronaldo yang membantu Real Maddrid untuk memukul mundur skuad Atletico 4-1. Ia menyumbangkan sebuah gol pada liga tersebut.

Selanjutnya pada peratandingan perempat final Liga Champions tahun 2014, umpan dari seorang Ronaldo yang mengarah ke Javier Hernandez berbuah sangat manis dan membuat Real Madrid menang 1-0.

Pada musim Selanjutnya, Ronaldo bersama dengan Real Madrid mengahadapi Atletico pada laga Final Liga Champions. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Los Blancos melalui babak adu penalti dengan skor 5-3 (1-1). Ronaldo yang menjadi seorang pahlawan kemenangan Real Madrid sebagai penengdang terakhir.

Kedua tim tersebut bertemu kembali pada Semifinal Liga Champions tahun 2016. Pada pertandingan pertama, CR mengemas tiga gol untuk membawa kemenangan 3-0 bagi Real Madrid. Hasil tersebut cukup membawa Madrid lolos ke Final meskipun pada pertandingan ke 2 kalah dengan sekor 2-1.