Debut Jose Mourinho Berbuah Kemenagan

Bos Tottenham Jose Mourinho sangat memuji Dele Alli setelah Man of the Match gelandang tampil dalam kemenangan 3-2 Spurs melawan West Ham United. Gol dari Heung-Min Son, Lucas Moura dan Harry Kane memastikan Spurs memulai era Mourinho dengan tiga poin dan kemenangan pertama mereka di Liga Premier sejak Januari lalu.

Sementara gol dari Angelo Ogbonna dan Michail Antonio berarti itu adalah penyelesaian yang gugup, masih ada banyak hal positif untuk Spurs dan tidak lebih dari kinerja Alli. Pemain berusia 23 tahun telah keluar dari bentuk dalam 18 bulan terakhir tetapi ia kembali ke posisi lini tengah menyerang di Stadion London dan ia memberikan bantuan bagi Son untuk mencetak gol pembuka.

Tapi Alli menjadi lebih baik ketika dia menghasilkan keterampilan yang menakjubkan untuk menjaga bola tetap bermain untuk gol kedua Spurs. Mourinho berdiri hanya beberapa meter dari Alli ketika dia mengeksekusi skill dan dia mengatakan itu adalah kreativitas yang ‘luar biasa’ yang hanya mungkin terjadi karena keinginan sang gelandang. “Itu tepat di depan saya,” kata Mourinho. Skill Keterampilannya luar biasa tetapi bagi saya yang lebih menakjubkan adalah hal mental dalam hubungannya dengan itu.

Anda hanya melakukan itu jika Anda fokus, jika Anda berkomitmen, jika Anda sangat percaya diri. ‘Jika tidak Anda menyerah, ketika Anda memiliki perasaan atau kesedihan yang buruk, Anda tidak melakukan keahlian itu. Ini luar biasa tetapi hanya datang ketika dari sudut pandang emosional semuanya positif begitu fantastis. Saya sangat, sangat senang. ‘LEBIH: TOTTENHAM HOTSPUR FC José Mourinho mengungkapkan momen’ paling sulit ‘yang dia hadapi setelah Manchester United memecat Jose Mourinho menghembuskan kehidupan baru ke Tottenham ketika Dele Alli menjalankan kerusuhan melawan West Ham Jose Mourinho menilai kinerja Dele Alli ketika Tottenham menang di West Ham Mourinho hanya memiliki tiga sesi latihan dengan tim barunya sebelum mengambil alih hari ini tetapi efeknya jelas pada Alli, yang menghasilkan kinerja terbaiknya dalam hampir 18 bulan dalam seragam Tottenham. Di tempat lain, Serge Aurier dan Son juga terkesan tetapi Mourinho sangat senang dengan Alli, yang katanya tampil seperti ‘Alli tua’.

Mourinho senang dengan penampilan timnya. Saya pikir Dele seperti anggota tim lainnya. Dia brilian selama 60-65 menit dan kemudian dia membayar harganya karena kelelahan, “kata Mourinho. ‘Dia sedikit turun tapi saya pikir dia adalah Dele Alli tua. Dele Alli dari beberapa tahun lalu yang mengesankan bukan hanya Inggris tetapi dunia. Dia melakukan persis apa yang saya ingin dia lakukan. ‘Dalam dua hari di dunia, pemilihan informasi penting untuk memperjelas baginya ruang yang kami ingin dia mainkan secara ofensif dan defensif. Pemain sepakbola cerdas untuk memahami apa yang kami inginkan dan sangat penting bagi tim. Sangat senang dengan penampilannya. “