Inilah Daftar Pemain Muda MU

Manchester United telah merekrut enam pemain muda dari Marcus Rashford dan mantan klub Jesse Lingard, Fletcher Moss Rangers. Klub lokal telah dikenal karena menghasilkan talenta berkualitas Liga Premier, dengan Danny Welbeck, Wes Brown dan Ravel Morrison juga bermain di sana sebagai anak-anak. United telah menandatangani enam pemain U-9, dengan Manchester City memasukkan satu, bergabung dengan akademi dari dua raksasa Liga Premier.

Cole Umebuani, Teddy Sherwood, Jaice Dore, Rafael Smith, Dane Mullings dan Ka’eo Ingram akan melanjutkan masa depan sepakbola mereka di United dan Toalni Raheem dengan juara Liga Premier, lapor Manchester Evening News.

Pelatih Nico Elvedi, Remi De Jonge mengatakan kepada MEN Sport: “Mereka semua tampil sangat hebat musim ini, mereka berkompetisi setahun di Football Junior Manchester Timur League, jadi mereka berada di Tahun akademik 3 bermain sepakbola Tahun 4. ‘Itu luar biasa dalam dirinya sendiri, dan di sepanjang musim hanya kalah tipis empat pertandingan benar-benar brilian karena kami tidak menganggapnya sebagai kerugian lebih dari kurva belajar.

“Anak-anak lelaki jelas merupakan kelompok yang sangat berbakat & untuk dapat menandatangani untuk klub-klub besar seperti Manchester United dan Manchester City benar-benar brilian untuk klub & saya sendiri, yang lebih penting keluarga dan bahkan lebih banyak anak laki-laki.”

Premiership Skotlandia dibatalkan dengan Celtic crown champion champion dan Hearts terdegradasi David Horrocks, yang telah terlibat dengan Fletcher Moss Rangers untuk sebagian besar sejarah mereka, setelah didirikan pada tahun 1986, berbicara kepada These Football Times tahun lalu tentang kebanggaan yang dia rasakan ketika menonton Rashford dan Welbeck mencetak gol dalam pertandingan yang sama dengan United mengalahkan Arsenal pada 2016.

‘Fakta mereka ada di lingkungan itu – ya saya sangat bangga akan hal itu dan Saya akan berdiri dan membusungkan dadaku karena dapat Anda bayangkan, hari ketika Manchester United bermain melawan Arsenal, ketika Marcus mencetak dua gol dan Danny Welbeck mencetak gol untuk Arsenal, saya bangga? Saya menangis untuk permainan itu, “kata Horrocks.

‘Pulang ke rumah, saya berpikir,” Apa yang akan saya lakukan pada Sabtu pagi? ” dengan anak-anak di sekolah. “Pikiranku ditujukan kepada mereka yang membutuhkan kita di klub, dan jauh dari anak-anak yang, seperti Rashford [dan] Welbeck, tidak lagi membutuhkan kita karena mereka memiliki kehidupan sekarang di tempat lain.”