Luke Shaw Memperoleh Pujian Dari Manajer Manchester United

luke shaw

tangkapbola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer, memberikan pujian kepada Luke Shaw setelah behasil menahan imbang Manchser United 0 – 0 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/02/2019). Menurutm Ole Gunnar, Shaw telah behasil membuat seorang penyerang sayap andalah Liverpool tidak bisa berbuat apa-apa.

“Luke Shaw bermain dengan sangat baik pada pertandingan kali ini,” Ucap Solskjaer kepada MUTV.

Shaw yang berduel selama 90 menit pertandingan gelar laga melawan Salah dan kawan-kawan pada lapangan, Pasalnya Salah yang di tarik keluar pada menit ke 79 yang di gantikan oleh  Divock Origi.

” Pada saat Liverpool menarik Moh Salah keluar lapangan pada saat mereka masih membutuhkan gol tersebut. Itu menunjukan betapa agresif pemrainan yang di tu njukan Shaw pada saat melawan Salah pada pertandingan itu,” lanjut Solskjaer.

Selain pujian khusus untuk Shaw, Solsjkjaer juga memberikan sebuah sanjungan untuk seluruh pemain The Reds Davil. Solskjaer menilai seluruh pemain MU tampil dengan sangat maksimal dalam bertahan, sehingga mereka mampu membuat sang tamu kerepotan pada sepanjang pertandingan tersebut.

“Saya bisa katakan sangat bpuas dengan cara kami bertahan pada sepanjang pertandingan kali ini,” kata Solskjaer.

Manchester United yang di hantam cedera pemain pada babak pertama. Pemain  pembuka seperti Juan Mata dan Ander Herrera terpaksa harus di tarik keluar untuk segera di gantikan oleh Andreas Pereira dan juga Jesse Lingard. Tidak lama berada di lapanganm Lingard pn ikut cedera dan harus di gantikan Oleh Alexi Sanchez.

Manchserter United tidak lagi bisa melakukan pegantian pemain pada babak kedua. Padahal pemain seperti Marcus Rashford tampil dengan kondisi yang kurang prima akubat pergelangan kakinya yang cedera. Tidak heran kalau Solskjaer akhirnya menilai kedudukan dengan skor imbang ini merupakan hasil yang paling maksimal yang dapat di raih oleh anak asuhan nya.