Pemain Chelsea yang Baru, Hakim Ziyech

Louis van Gaal yakin Chelsea telah menandatangani ‘pemain spesial’ di Hakim Ziyech dan memuji perkembangan gelandang itu di Ajax. Chelsea menyelesaikan kesepakatan £ 36,6 juta untuk pemain berusia 26 tahun pada bulan Februari dan pemain akan tiba di Stamford Bridge di jendela transfer berikutnya.

Ziyech telah menjadi salah satu pemain Ajax yang menonjol selama dua musim terakhir, mencetak 29 gol dan mendaftarkan 45 assist selama waktu itu. Frank Lampard menargetkan Ziyech di bursa transfer Januari dan memainkan peran kunci dalam meyakinkan gelandang untuk pindah ke Chelsea.

Van Gaal yakin Chelsea telah memperoleh pemain yang sangat baik. ‘Dia telah berkembang pesat di Ajax. Tidak begitu banyak dalam kreativitas, tetapi sebagai pemain tim, “mantan manajer Manchester United mengatakan kepada NOS.

Hakim Ziyech telah mencetak 29 gol untuk Ajax dalam dua musim terakhir (Getty Images) ‘Masyarakat telah menyadari bahwa ia bekerja sangat keras untuk pemain kreatif. ‘Dan dia juga mencetak gol dan memberikan assist. Maka Anda adalah pemain istimewa.

Apa yang dikatakan Sir Alex Ferguson kepada Andy Cole sebelum ia datang untuk memenangkan gelar Man Utd minggu, Ziyech diberi balasan emosional oleh Ajax setelah musim Eredivisie dibatalkan sebagai tanggapan terhadap pandemi coronavirus.

Internasional Maroko menangis ketika Ajax memberinya upacara perpisahan di teater Tuschinski di pusat kota Amsterdam. “Saya senang mengambil langkah berikutnya, tetapi Anda tidak ingin mengakhirinya seperti ini,” kata Ziyech. Feels Rasanya seolah-olah Anda tidak lulus ujian, begitulah rasanya. ‘Kamu tidak berdaya. Tidak terasa suksesfu berakhir musim