PSIS Berhasil Memboyong Arthur Bonai dari Perseru

arthur bonai
arthur bonai

tangkapbola PSIS Semarang mulai kembali merekrut seorang pemain baru. Ia adalah seorang mantan gelandang Perseru Serui, Arthur Bonai. Tim Mahesa Jenar yang membutuhkan waktu  menunggu yang tidak sedikit untuk merealisasikan perekrutan Bonai.

Pada pasalnya, meski ia telah memiliki kesepatakan untuk bekerja dengan PSIS sejak beberapa pekan lalu, Arthur Bonai yang baru saja bergabung dengan tim Pangkuan Jafri Sastra ini, Kamis (28/02/2019), atau setelah keluarnya suarat dari perseru.

“Akhirnya selesai sudah semua urusan administrasi untuk Arthur Bonai. Surat keluarnya Arthur dari Perseru dan juga izin kesatuan, yang akhirnnya harus memperlambat Arthur Bonai untuk bergabung di PSIS,” ungkap Yoyok Sukawi, CEO PSIS Semarang.

Kedatangan Arthur Bonai yang di kabarkan untuk mengisi posisi Nerius Alom yang kosong. Belum lama ini PSIS kehilangan Nerius Alon yang pindah ke tim promosi, PSS Sleman.

Pada empatr musim bekerjasama dengan Perseru Serui, Arthur Bonai menunjukan aksi terbaiknya sebanyak 70 kali, dan membuatnya memang layak untuk menjadi seorang kapten tim. Selama mengenakan serama Perseru, Bonai berhasil menciptkan 7 buah gol.

Musim lalu, seorang arthur mampu menyelamatkan Perseru dari zona degradasi. Pemain yang berusia 27 tahun pada tahun ini diharapakan mampu mengawal linio tengah PSIS agar menjadi semakin kokoh.

“Kehadiran Arthur dapat membuat sebuah persaingan tersendiri di posisi tengah. Kedantangan Arthur yang sangat di harapkan dapat menjadi sebuah pengisi kelemahan posisi tengah PSISm yang kabar nya sangat lemah pada beberapa pertandingan akhir, terutama pada hasil Piala Indonesia lalu,” lanjut Yoyok Sukawi.