Real Madrid VS Ajax Amsterdam : Kemungkinan Isco Tidak Mengikuti Pertandingan

isco

tangkapbola РGelandang menyerang Real Madrid, Isco, memiliki kemungkinan tidak dapat mengikuti pertandingan pada saat mengahadapi Ajax Amsterdan pada pertandingan pertama 16 Besar Liga Champions, pada hari Rabu (13/02/2019).

Selain di perkirakan akan absen dalam pertandingan laga melawan Ajax, Johan Cruijff arena, salah satu pemain asal Spanyol ini telah lebih dulu melewatkan pertandingan pekan ke-23 La Liga yang berhadapan dengan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, pada hari Sabtu (02/02/2019).

Meski Isco tidak meingikuti jalannya pertandingan, Madrid dapat memenangkan pertandingan melawan Atletico dengan poin 3-1. Ketiga gol Madrid di sumbangkan oleh Casemiro pada menit ke 16, Sergio Ramos pada menit ke 42 dan Garreth Bale pada menit ke 74, sedangkan satu gol Los Rojiblancos di hasilkan oleh gol dari Antonie Griezmann pada menit ke 25.

” Setelah serangkain tes yang di jalani hari ini terhadapap pemain kami Isco oleh pelayanan medis Real Madrid mendiagnosis bahwa Isco mengalami sakit punggung dan nyeri pada leher. Dorsalgia – cervicalgia yang akut. menunggu perkembangan selanjutnya,” ujar pernyataan Real Madrid kepada media.

Sejak Santiago Solari menanggani Madrid pada tanggal 30 Oktober 2019, Isco mulai jarang mendapatkan sebuah kesempatan untuk mengawal Real Madrid dalam sebuah pertandingan. Dari pertandingan yang di ikuti oleh Isco untuk memberla Real Madrid, ia hanya dua kali bermain selama 90 menit penuh.

Isco yang lebih banyak duduk di bangka cadangan ini membuat mantan gelandang Malaga itu menjadi sebuah pikiran yang mendalam. Ia pun berniat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2019.

Sejumlah klub raksaksa Eropa siap untuk mengambil alih Isco dari Real Madrid. Mulai dari Mancherter City, Juventus maupun Barcelona. Bahkan, manajen Barcelona siap bertemu dengan Real Madrid demi mendapatkan pembelaan dari salah satu pemain berumur 26 tahun ini.