Tottenham Hotspur Bentang Bendera Menyerah Di Laga Premier League

mauricio phocentino
mauricio phocentino

tangkapbola –  Mauricio Pochettino, selaku manajer Tottenham Hotspur, menyerah untuk membawa timnya kedalam perebutan piala laga Premier Leagur. Menurut Pochettino, kini peluang untuk membawa pulang gelar Premier League adalah Manchester City dan juga Liverpool.

“Kompetisi yang berjalan selama 10 bulan, bukan tigak atau empat bulan. Kami sangat kecewa sekarang,” ungkat Pochettino.

” Setelah kami pulang, dan harus kalah melawan Burnluy, saya menyatakan peluang juara menjadi sangat sulit. Kini, tidak mungkin lagi kami bersaing dengan Manchester City dan juga Liverpool. Hanya dalam dua tim yang berpeluang untuk membawa pulang gelar tersebut,” lanjut manajer Hotspur.

Pada pertandingan terkhirm Tottenham Hotspur yang harus terpaksa menyerah setelah kalah 0-2 dari Chelsea pada pertandingan di Staford Bridge, London, Rabu(27/02/2019). Dua gol kemenangan yang diciptakan oleh Chelsea berasal dari Pedro(57′) dan juga sebuah gol bunuh drii dari Kieran Trippior (84′).

Hasil akhir itu sebenarnya tidak membuat posisi Tottenham Hotspur untuk tergeser dari urutan ketiga papan klasemen sementara Premier League. Hal tersebut terjadi akibat Spurs yang mengemas 60 poin semakin jauh ketinggalan dari Liverpool yang memperoleh point 69 point dan juga Manchester City 68 point.